Rabu, 18 April 2012

Mau simpan file dokumen anda dengan aman di tempat besar online & free?

Kadang kita bingung kalau punya file banyak... Di simpan di harddisk, sudah penuh...backup ke cd atau dvd, satu tahun atau dua tahun bisa jamuan tuh cd or dvd nya kalau ga rapi nyimpennya.

Apalagi kalau ternyata file itu berupa data-data selama hidup kita ini, entah foto, atau dokumen lain.


Nah... ada solusi untuk itu, sekarang banyak layanan-layanan yang menyediakan tempat penyimpanan file secara online, yang berbayar, maupun yang gratis. Diantaranya, yang gratis adalah layanan skydrive, biasanya layanan ini terminografi dengan akun email hotmail punya microsoft. Skydrive menyediakan kapasitas yg lumayan besar untuk simpan dokumen, 25GB! Lumayan kan?


So, kalau ada yg butuh, silakan bikin akun email nya dulu, dapatkan layanan skydrivenya! Selain itu, kabarnya google juga mau buka layanan serupa dalam waktu dekat ini, nama nya google drive, isu nya sih gratis, tapi kapasitas nya cuma 5GB. Kelihatannya juga dosinkronkan dengan akun email gmail dari google. Tapi kemungkinan ke depannya kapasitas nya bakal terus meningkat, seiring dengan banyak nya pengguna.


Selamat mencoba!


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memory Handphone Penuh karena database Whatsapp

Punya handphone dengan internal storage terbatas? Pasti sering mengalami pesan internal storage penuh, mengakibatkan beberapa aplikasi tida...